Ini Dia Cara Mempelajari Seni Pemasaran Digital dari Pesaing Anda

Mempelajari Seni Pemasaran Digital dari Pesaing Anda

Sebuah strategi pemasaran konten yang mencakup semua, praktik SEO organik white hat, upaya membangun link yang konsisten dan pemasaran media sosial yang solid, baik, ini pasti membuat untuk strategi pemasaran digital.

Tapi, hei, terlalu banyak, dan Anda hanya melakukan apa yang dilakukan oleh seluruh dunia. Hari ini, mari kita coba dan lihat hal-hal sedikit berbeda.

Mari kita bahas beberapa pertanyaan dulu.



Artikel terkait : Metode Periklanan Online yang Ramai Digunakan Baik Di Indonesia dan Dunia


Apakah Anda ingat kapan tepatnya terakhir kali Anda menjalankan analisis kompetitif? Jangan pedulikan saya menanyakannya, tetapi pernahkah Anda melakukannya? Jika jawaban Anda besar, naif tidak, maka mungkin Anda tidak tahu bagaimana strategi pemasaran digital Anda dibandingkan dengan pesaing Anda.

Biarkan saya memberi tahu Anda sebuah rahasia, mengintip para pesaing Anda dapat menjadi sesuatu yang luar biasa indah yang dapat secara besar-besaran membantu Anda menemukan kekurangan Anda sendiri dan dalam prosesnya, membantu Anda menjadi lebih baik dalam permainan. Saya yakin Anda sudah pernah mendengar ungkapan ini berkali-kali sebelumnya - tetap dekat dengan teman-teman Anda, dan musuh Anda, bahkan lebih dekat lagi. Dan dalam dunia pemasaran online, ini adalah satu kutipan yang perlu Anda jalani.

Lihat, setiap bisnis yang ada di planet ini memiliki setidaknya pesaing yang bertujuan untuk porsi kue yang lebih besar. Jadi tidak masuk akal untuk mengetahui bagaimana pesaing Anda berlayar lebih lancar daripada Anda ketika Anda berdua berurusan dengan produk atau layanan yang sama. Jika Anda melihatnya dengan seksama, itu adalah cara yang cukup kreatif untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dari audiens target Anda. Setelah Anda terbiasa dengan taktik, Anda dapat merumuskan beberapa strategi yang benar-benar mematikan.

Jadi di sini adalah beberapa hal yang dapat dipelajari oleh pesaing bisnis Anda tentang pemasaran digital.

Targetkan pemirsa dan lalu lintas: Saya yakin Anda berpikir bahwa Anda memiliki gagasan yang adil tentang siapa pelanggan Anda dan dari mana mereka berasal. Tetapi analisis sederhana dapat menentukan apakah pesaing Anda menarik lebih banyak lalu lintas daripada Anda atau tidak. Itu mereka sebenarnya, itu akan menjadi ide yang bijaksana untuk pergi untuk strategi yang mereka inginkan.

Konten yang penting: Ini adalah kesalahpahaman bahwa apa pun yang asli, itu menjual. Dalam suatu industri, hanya ada jenis konten terbatas yang dibagikan. Itu bisa apa saja - posting blog atau kuis mingguan dan survei atau Tanya Jawab. Mungkin pesaing Anda mengetahuinya lebih baik daripada Anda.

Baca juga : 5 Mаnfааt Kursus Pеlаtіhаn SEO


Anda juga harus tahu apa yang tidak berhasil: Cara terbaik untuk maju sebenarnya adalah belajar dari kesalahan orang lain, bukankah begitu? Pesaing Anda juga bisa salah. Jadi, adalah ide yang baik untuk selalu memantau kampanye pemasaran mereka dan mempelajari apa yang menarik perhatian dan apa yang tidak berhasil dengan massa.

Kuncinya di sini adalah belajar dari mereka yang lebih baik di game ini. Dan begitu Anda sudah menemukan pemain-pemain kunci, Anda membuat gerakan mereka lebih baik dan menghindari kegagalan mereka.

Dan ya, selalu ingat bahwa tidak ada pengganti originalitas. Demikian artikel mengenai mempelajari pemasaran digital dari pesaing semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi banyak orang, sekian salam sukses untuk kita semua.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment